Di HUT Bhayangkara ke 37 Puluhan Personil Polres Bone Naik Pangkat

BONEPOS.COM, BONE - Upacara korps raport kenaikan pangkat Polri dan PNS periode 1 juli 2019 dan wisuda Purna Bakti Personil Polres Bone dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 dilapangan tennis Mapolres Bone jalan Yos Sudarso, senin 1juli 2019

Upacara dipimpin kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim di hadiri ketua Bhayangkari cabang Bone Ny Yani Kadarislam, Wakapolres Bone Kompol Samsuddin Palulu serta pejabat utama jajaran Polres Bone.

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh personel Polri bahwa kenaikan pangkat itu tidak sekedar pemenuhan persyaratan masa dinas dan jabatan tetapi harus diimbangi dengan kemampuan dan keterampilan serta prestasi kerja di samping itu pula harus mempunyai sikap mental dan keripribadian sesuai dengan standar yang ditetapkan dalam kode etik dan profesi Polri.

Bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi hendaknya diikuti dengan perubahan pola pikir atau Mindset, perilaku, tutur kata maupun peningkatan kinerja hal ini kita semua berharap kehadiran saudara di tengah tengah organisasi polri akan memberi perubahan yang lebih baik lagi.

Anda tidak hanya berperan sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat tapi harus juga menjadi tauladan di unit kerja masing masing dan ditengah-tengah masyarakat.

Upacara ini sangat sakral dalam tradisi Polri yang penuh makna, baik bagi wisudawan maupun bagi bagi yang masih dinasdan khusus bagi wisudawan hari ini merupakan  hari yang penuh kebahagiaan karena telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang penjang dengan penuh kesetiaan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Di akhir kegiatan sejumlah personel Polres Bone yang memasuki masa Purna Bakti 1 Juli 2019 di lepas dengan menggunakan becak yang di kemudikan oleh Kapolres Bone dan di ikuti sejumlah pejabat utama Polres Bone