Ketua DPRD Sinjai Hadiri Sosialisasi Permendagri di Makasaar

BONEPOS.COM, SINJAI - Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar menghadiri Sosialisasi Permendagri Nomor 33 Tahun 2018 tentang Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020 yang berlangsung di Hotel Singgasana Makassar, Selasa 2 Juli 2019.

Sosialisasi tersebut dihadiri Sekretaris Provinsi SulSel DR. Abdul Hayat, yang dalam sambutannya menyampaikan alasan sosialisasi tersebut bersama Dinas terkai.

Menurut Abdul Hayat, bahwa yang akan dibicarakan adalah komitmen dari masing-masing instansi bukan hanya sekedar sosialisasi tetapi bagaimana menjalankan indikator-indikator.

"Indikator utama adalah ketepatan laporan sehingga akan menjadi tuntutan pimpinan dalam menjalankan tugas, antara kepuasan kerja dan kinerja sebagai fungsi intensif. Jadi, bagaimana kita memotivasi serta memberi semangat sehingga target-target ini bisa tercapai dengan baik,” kata Abdul Hayat.

Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, mengatakan bahwa sosialisasi Permendagri Nomor 33 Tahun 2018 tersebut sangat penting, sebagaimana dapat menjadi pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah di Tahun Anggaran 2020.

"Ini sangat positif, karena sosialisasi Permendagri Nomor 33 Tahun 2018 terkait Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020," kata Abd Haris.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala BPKAD Sinjai, Kepala Bappeda Sinjai dan Kepala Bapenda Sinjai. (*)