Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna, Ini Harapan Wabup Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, menghadiri pelantikan dan rapat kerja pengurus Karang Tarunan di Desa Bulu Tellue, Periode 2019-2021 yang dirangkaikan dengan latihan kepemimpinan, bertempat di Kantor Desa Bulu Tellue Kecamatan Bulupoddo, pada Senin, 1 Juli 2019.

Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada para Pengurus Karang Taruna Bulu Tellue yang baru saja dilantik.

Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Sinjai tentu menunggu gebrakan dan inovasinya para pengurus Karang Taruna, agar bisa menjadi garda terdepan di Kabupaten Sinjai.

"Pemerintah Daerah Sinjai tentu menunggu gebrakan dan inovasinya para pengurus Karang Taruna, agar bisa menjadi garda terdepan di Kabupaten Sinjai.
Inovasi dari anak-anak muda tentu diharapkan bisa menjadi contoh yang baik di masyarakat,"

Kepala Desa Bulu Tellue, Andi Sudirman dalam sambutannya, mengharapkan dukungan dan bimbingan Pemerintah Daerah, terhadap Pemerintah Desa Bulu Tellue, agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan dengan adanya pengurus Karang Taruna Bulu Tellue bisa bermitra kepada Pemerintah Desa dan seluruh Aparat Pemerintah Desa yang ada di Desa Bulu Tellue," Harap Andi Sudirman.

Camat Bulupoddo yang diwakili Sekertaris Camat Buluppoddo, Ambo Sakka, mengapresiasi Pemerintah Desa Bulu Tellue atas terbentuknya Pengurus Karang Taruna.

"Kami sangat mengapresiasi Pemerintah Desa Bulu Tellue atas terbentuknya pengurus Karang Taruna ini. Mudah-mudahan dengan terbentuknya salah satu organisasi pemuda di Kecamatan Bulupoddo, bisa bekerja sama dengan Pemerintah setempat, khususnya pembangunan di Desa Bulu Tellue, sehingga adik-adik bisa mendapat penghargaan dari masyarakat dari kegiatan yang telah dilaksanakan," kata Ambo Sakka.

Sebagaimana diketahui, kegiatan tersebut mengangkat tema "Berawal Dari Kegiatan Kecil Menuju Kegiatan Besar", dan dihadiri Kabag Humas Setdakab Sinjai, Tamzil Binawan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pemuda Karang Taruna, serta para Masiswa KKN Unhas. (*)