KPRI Pengayoman Lapas Watampone Terima Kunjungan Tim Verifikasi Penilaian Koperasi Berprestasi

BONEPOS.COM, BONE - Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Pengayoman Lapas Kelas IIA Watampone, menerima kedatangan tim Verifikasi Penilaian Koperasi Berpresrtasi Kementerian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia yang di mandatkan kepada Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan. (3/7)
Kedatangan tim verifikasi pusat tersebut,yang di ketuai oleh Ir. Andi Risnawati yang merupakan Kepala Seksi Organisasi Tata Laksana Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan, di sambut hangat oleh Kalapas Watampone, Lukman Amin yang juga merupakan Pembina Koperasi KPRI Pengayoman Lapas Watampone, bersama dengan segenap dewan pengurus Koperasi Pengayoman di ruang data Lapas Kelas IIA Watampone.

Ketua Tim Verifikasi Risna menggaris bawahi “ini bukan lagi tahap penilaian akan tetapi ini merupakan tahap verifikasi”, karena tahap penilaian dan usulan sudah dilaksanakan. Terangnya

Sebelumnya, sebagaimana tahun tahun yang lalu, menjelang peringatan hari Ulang Tahun Koperasi 12 juli mendatang, biasanya akan ada tim verifikasi yang akan turun, seperti yang kami lakukan saat ini, dimana kami selaku tim yang diberi wewenang oleh Kementerian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah RI, untuk melakukan sinkronisasi dan verifikasi serta pengecekan kembali terhadap usulan yang telah disampaikan Dinas Koperasi Kabupaten Bone. Ujar Risna

Sementara itu Pembina Koperasi Pengayoman, Lukman Amin mengatakan “kita patut berbangga dan bersyukur, KPRI Pengayoman Lapas Watampone masuk dalam nominasi kategori Koperasi berprestasi tingkat Nasional, tak lupa Lukman Amin sangat berharap bagaimana KPRI bisa tumbuh dan berkembang lebih baik lagi, dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim verifikasi Penilaian Koperasi Berprestasi di Lapas Watampone.