Kapolres Sinjai Gelar Turnamen Tenis Lapangan Ganda Putra

BONEPOS.COM, SINJAI - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke- 73, Kepolisian Resor Sinjai menggelar Turnamen Tenis Lapangan Ganda Putra beregu, di Lapangan Tenis Mapolres Sinjai, Jumat 5 Juli 2019.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, dihadiri oleh seluruh peserta tenis lapangan yang telah mendaftarkan diri di panitia.

Sambutan Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, menyampaikan bahwa turnamen tenis lapangan tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73.

Kapolres Sinjai, Sebpril Sesa juga mengucapkan selamat datang untuk para peserta sekaligus menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi keaktifan semua yang hadir untuk mengikuti gelaran pertandingan tersebut.

"Semoga dari pertandingan ini, nanti akan banyak bibit-bibit baru yang muncul. Sehingga tenis ini dapat digenerasikan oleh generasi muda di Sinjai, dan semoga kegiatan ini juga bisa membawa dampak positif bagi kita semua, lebih menggerakan olah raga tenis di Kabupaten Sinjai," kata Sebpril Sesa.

Sebagaimana diketahui, pertandingan yang akan berlangsung mulai tanggal 5 Juli hingga 7 Juli 2019 tersebut, terdapat 16 Club Putra beregu pada Turnamen tersebut. Dan pesertanya berasal dari berbagai kalangan di Kabupaten Sinjai dan dari Kabupaten Bulukumba serta Kabupaten bone.

Rencana pertandingan akan menggunakan tiga lapangan, yakni lapangan tenis Mapolres Sinjai, lapangan tenis Pelti Cakkempong dan lapangan tenis Bonto, Kecamatan Sinjai Utara.

Kegiatan pembukaan pun diawali servis bola tenis oleh Kapolres Sinjai yang telah menandakan dimulainya pertandingan. (*)