Semarak HUT Bhayangkara Ke 73, Sinergitas Polri Bersama TNI dan Rakyat Semakin Solid

BONEPOS.COM, SINJAI - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke- 73, Polres Sinjai bersama Kodim 1424 Sinjai serta masyarakat menggelar olah raga bersama dan dirangkaikan dengan pesta rakyat, yang bertempat di Lapangan Sinjai Bersatu, Jalan Tondong, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, 6 Juli 2019.

Kegiatan yang bertema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara", rupanya disambut antusias oleh masyarakat Sinjai.

Kegiatan tersebut telah diikuti langsung oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, dan Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny.Yovita Sebpril Sesa, serta Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Hadrawati, Kepala Dinas Perhubungan Sinjai Andi Irwan Syahrani, dan seluruh pejabat utama Polres Sinjai, para Kasat, Kapolsek, Perwira Staf dan personil Polres Sinjai serta personil Kodim 1424 Sinjai, anggota Sat Damkar, Sat Pol PP, Persit, dan Bhayangkari Polres dan Polsek jajaran serta masyarakat.

Kegiatan yang diawali dengan jalan santai tersebut, dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, dengan rute mengelilingi seputaran Kota Sinjai dan dilanjutkan dengan senam bersama.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian untuk memeriahkan hari bhayangkara yang ke 73. Pihaknya bersama TNI dan masyarakat melakukan kegiatan olah raga bersama sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat di Kabupaten Sinjai yang semakin solid.

"Polres Sinjai dan Kodim menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat dan berbagi kebahagian dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke- 73. Dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita akan lebih dekat dengan masyarakat," kata Kapolres Sinjai.

Untuk diketahui, sejumlah lomba yang turut diikuti oleh masyarakat dan Kapolres, Dandim serta Ketua DPRD Sinjai, yakni Tarik Tambang, dan Lomba Bakiak, sedangkan lomba Panjat Pinang diikuti oleh masyarakat Sinjai.

Tak hanya itu, pengundian hadiah doorprize dengan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan oleh pihak panitia turut menyemarakkan kegiatan memperingati Hut Bhayangkara ke 73 tahun tersebut. (*)