Warga Tompo Bulu, Bone, Dinyatakan Hilang Bersama Balitanya

BONEPOS.COM, BONE - Seorang perempuan warga Desa Tompo Bulu Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, minggat dari rumahnya bersama balitanya. Ini terungkap saat penjual bakso Mang Ucung yang mangkal di Desa Mario, pergi ke Tompo Bulu menjual bakso keliling,hari kamis sore, 4 Juli 2019, ketemulah mertuanya bernama H. Talla,, disampaikanlah, adaji motornya anakta disimpan diwarung, kaget mertuanya, dia bilang kemana? Disimpan motor katanya mau ke Makassar, dia pergi bersama bayi baru berumur 9 bulan."kata Hasrul Harahab menirukan ucapan penjual bakso.

Lanjut kata Hasrul, na bilang itu mas, ada mobil dinaikki, tidak ditahu apakah mobil pribadi atau mobil penumpang, suami waktu itu ada dikampung tidak ada dia bilang-bilang, suaminya saat itu ada disawah pergi menggarap sawah untuk menanam kacang.setelah suaminya mengetahui kejadian langsung pergi lihat motornya kemudian dia perg cari istrinya."jelasnya

Setelah didapat motornya oleh suaminya bernama Fadillah (24), langsung mengarah ke Makassar untuk mencarinya, dia hubungi hpnya pada jam 11.00 Wita siang, aktif tapi dia mau angkat. Lucunya kemarin, ada teman FBnya tanya, lagi dimanaki? Dia baca dimessengernya tapi tidak balas. dan kejadian ini sudah dilaporkan di Polsek Libureng."ungkapnya

Informasi terakhir didapat, hpnya sempat terlacak, dia ada di Makassar. Saya pelajari FBnya ini anak, dia aktif grup FB dalam kajian Islam, karena kenapa saya lihat status dan komentarnya, pokoknya agak keras tentang Islam, saya tidak tahu dia ikut dikelompok mana, ini yang harus dicari, kajian apa ini anak, karena terkunci privasi FB juga, karena pertemanan di FB 4000 lebih, wah banyak juga. Dan sementara suami ada di Sudiang mencari keberadaan istri dan anaknya yang masih berumur 9 bulan. Suami sempat bilang kalau tidak mau dan pergi tapi jangan bawa anaknya yang masih bayi kasihan.

Berharap kepada siapa saja menemukan perempuan bernama Herlina, alamat Desa Tompo Bulu, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Sulsel, silahkan dihubungi no. hp. 085299611011." sambung Hasrul Harahap Caleg terpilih DPRD Bone, dari partai Hanura, saat dihubungi bonepos.com, sabtu, 6 Juli 2019.

Sekedar diketahui warga Desa Tompo Bulu, bernama Herlina, telah meninggalkan rumah, bersama bayi laki-lakinya yang masih berusia 9 bulan sejak hari kamis, 4 Juli 2019, hingga kini belum kembali kerumahnya.

Penulis:Amry Amas