Herlina Warga Tompo Bulu, Bone Yang Menghilang Belum Ditemukan

BONEPOS.COM, BONE - Hampir sepekan menghilangnya seorang perempuan bersama balitanya yang merupakan warga Desa Tompo Bulu Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Sulsel. Belum ada tanda-tanda jejaknya akan ditemukan.

Suami dan keluarganya berusaha mencarinya di kota Makassar namun tak kunjung ditemukan. Suaminya bahkan menunggu dirumah keluarganya berharap datang, tapi tak datang juga. Telepon seluler sempat terlacak keberadaanya setelah itu sudah tidak bisa terlacak lagi. Suaminya terpaksa harus balik kampung sambil menunggu informasi.

Menurut suami Herlina, Fadillah, saat dihubungi bonepos.com,senin 8 Juli 2019, mengatakan sementara ini belum ada info tentang keberadaan mereka, nomor handphone sudah tapi tdk aktif, jadi susah untuk menanyakan keberadaanya. Kalau mengenai rumah yang didatangi di Makassar, kurang tahu juga karena istriku jarang berpergian. Media sosialnya sempat saya lihat aktif ji satu jam yang lalu, setelah itu sudah tidak bisa lagi dibuka."kesalnya

Yang membuat saya merasa sedih, dia pergi bersama anaknya yang masih berumur 9 bulan, anaknya dalam keadaan sakit juga, saat istriku pergi. Saya bilang keorang tua kalau mau pergi silahkan tapi jangan bawa pergi anaknya yang masih bayi. Kasihan dia apa dia sakit."ungkap Fadillah, dengan nada merasa sedih.

Penulis:Amry Amas