Ketua DPRD Turut Mendoakan Keselamatan Rombongan JCH Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar didampingi Wakil Ketua I Jamaluddin turut mendoakan keselamatan para JCH Kabupaten Sinjai, saat ia menghadiri pelepasan rombongan jamaah calon haji di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong, Minggu malam 7 Juli 2019.

Abd Haris Umar juga mengucapkan selamat kepada JCH yang mendapat kesempatan menunaikan Ibadah Haji pada tahun 2019 ini, ia berharap agar JCH bisa menunaikan ibadah haji dengan baik dan bersungguh-sungguh.

"Selamat untuk seluruh rombongan jamaah calon haji Sinjai. Saya turut mendoakan semoga para JCH yang di berangkatkan malam ini ibadahnya dipermudah dan diperlancar serta bisa kembali lagi ke tanah air dengan selamat dan sehat walafiat, dan semoga pula menjadi Haji yang Mabrur," kata Abd Haris Umar.

Sebagaimana diketahui, ada 241 JCH yang dilepas oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, dengan rincian 239 jamaah calon haji asal Sinjai, ditambah 2 jamaah mutasi dari Kota Palopo. Adapun jamaah calon haji Laki-laki, jumlahnya 74 orang dan 167 jumlah jamaah perempuan. (*)