Herlina, Warga Tompo Bulu Akhirnya Ditemukan

BONEPOS.COM, BONE - Dilaporkan hilang, Herlina warga Tompo Bulu, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulsel, akhirnya ditemukan oleh warga Tompo Bulu bersama aparat kepolisian Polsek Bandara Hasanuddin, Makassar. Selasa, 9 Juli 2019 siang.

Hasrul Harahab, warga Tompo Bulu, Libureng yang tutur serta dalam pencarian, mengatakan, bahwa Herlina ditemukan oleh Polisi di salah satu rumah kos di depan Kompleks AURI, Makassar, sekira pukul 11.45 WITA.

"Alhamdulillah, Herlina akhirnya ditemukan kami bersama kepolisian sektor Bandara Hasanuddin, disalah satu indokost depan kompleks AURI. "kata Hasrul

Meski demikian lanjut Hasrul, hingga kini Herlina belum bisa dimintai keterangan lantaran Dia kebanyakan diam dan enggan menjawab pertanyaan Polisi.

"Mungkin lelah atau masih trauma setelah menghilang dan terus dicari keluarga bersama Polisi," tambahnya.

Sementara itu, Fadillah suami Herlina, saat dikonfirmasi Bonepos.com, mengaku sangat bersyukur Istri dan anaknya telah ditemukan oleh Polisi dalam keadaan sehat dan kondisi baik-baik.

"Alhamdulillah Istri dan bayi kami dalam keadaan sehat-sehat walfiat, dan sementara kami dalam perjalanan pulang dari makassar menuju kampung, di bone," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,  Herlina bersama dengan anaknya yang baru berumur 9 bulan, pergi meninggalkan rumahnya sejak Kamis sore, 4 Juli 2019 lalu.

Lantaran tak kunjung kembali ke rumah, Suami bersama keluarha korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polisi untuk dilakukan pencarian.

Penulis:Amry Amas