Sekda Buka Sosialisasi dan Seleksi Pemuda Pelopor

BONEPOS.COM, SINJAI - Sekretaris Daerah, Drs.Akbar Mukmin, membuka acara Sosialisasi dan Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 2019, di Aula Wisma Hawai, Selasa 9 Juli 2019.

Dalam sambutannya, Drs.Akbar Mukmin menyampaikan bahwa sosialisasi dan seleksi pelopor yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menggelorakan semangat kepeloporan dikalangan pemuda, mewujudkan pemuda yang berkemampuan merintis jalan, melakukan terobosan, menjawab tantangan dan memberikan jalan keluar atas berbagai masalah serta memberikan penghargaan kepada para pemuda/pemudi yang dinilai telah memenuhi persyaratan dan kriteria sebagai pemuda pelopor tingkat nasional.

Selain itu, Akbar juga menyampaikan kepada para peserta seleksi pemuda pelopor untuk betul-betul mengikuti tahap seleksi dengan baik karena peserta yang lulus diseleksi tahap ini akan diverifikasi dan dievaluasi untuk mengikuti tahap selanjutnya di tingkat provinsi maupun nasional.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan semangat kepeloporan dikalangan pemuda. Untuk itu, saya harapkan kepada para peserta seleksi pemuda pelopor untuk betul-betul mengikuti tahap seleksi dengan baik, karena peserta yang lulus diseleksi tahap ini akan diverifikasi dan dievaluasi untuk mengikuti tahap selanjutnya di tingkat Provinsi maupun Nasional," jelas Akbar.

Hadir dalam acara tersebut, Plt.Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, para Narasumber,.para Kepala Desa/Lurah, dan para peserta seleksi Pemuda Pelopor. (*)