Irup di HUT Bhayangkara ke-73, Bupati Fahsar Bacakan Amanat Presiden

BONEPOS - ILHAM ISKANDAR Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi saat memeriksa kesiapan peserta upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Merdeka, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Rabu, 10 Juli 2019.

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Merdeka, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Rabu, 10 Juli 2019.

Bupati Bone dua periode itu bertindak selaku inspektur upacara (Irup) dalam kegiatan ini.

Turut hadir dalam upacara ini diantaranya, unsur Forkopimda Bone, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone dan para Pimpinan OPD.

Dalam amanat Presiden RI, Joko Widodo yang dibacakannya Andi Fahsar, diantaranya mengapresiasi kinerja dan capaian yang telah diraih oleh Polri.

"Jangan cepat berpuas diri, capaian ini harus menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Kata Fahsar.

Selain itu, dalam amanatnya, Polri juga diminta untuk senantiasa meningkatkan kualitas serta Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pelaksanaan tugas

"Terus tingkatkan kualitas SDM Polri guna menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks serta mendukung terwujudnya indonesia emas," ungkapnya,

Sementara itu, Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim yang di temui usai pelaksanaan upacara, mengngkapkan alasan pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara yang kali ini digelar di Kecamatan.

"Kali ini kita gelar di Kecamatan, kami memilih kecamatan mare karena merupakan salah satu tempat yang ramai dan banyak mendukung kerja-kerja kepolisian khususnya polres Bone," tuturnya.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Bone yang telah membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Bone yang selama ini banyak membantu Kepolisian dalam menjaga stabilitas Kambtibmas. Mari kita jaga sinergitas ini,"ungkapnya.