Usai Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke 73, Kapolres Sinjai Kunjungi Panti Asuhan

BONEPOS.COM, SINJAI - Setelah selesai seluruh rangkaian upacara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Sebpril Sesa, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa dan pejabat utama Polres Sinjai serta pengurus Bhayangkari, mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Al- Hidayah Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, untuk memberi bantuan berupa tali asih.

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut langsung oleh ketua Yayasan Panti Asuhan Al-Hidayah Dra.Sitti Marwah, dan pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai bersama Ketua Bhayangkari menyerahkan langsung tali asih sebagai wujud kepedulian antar sesama.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi serta berbagi dengan harapan moment hari Bhayangkara Ke-73. Jadi, intinya kita berbagi kebahagian dengan anak - anak Panti Asuhan dan sebagai wujud kepedulian Polres Sinjai terhadap sesama, khususnya anak-anak Panti Asuhan yang perlu mendapat perhatian kita semua," ungkap Kapolres Sinjai. (*)