Digerebek saat Selingkuh dengan Aktor FTV, Chagii Minta Maaf ke Suami

Digerebek di Kamar Hotel Bersama Artis FTV Ridho Ilahi, Chagii Amelia Minta Maaf Pada Suam

BONEPOS.COM, Pasca beredar video penggerebekkan pemain FTV, Ridho Illahi dengan Chagii Amelia di kamar hotel, kini keduanya masih ramai dibincangkan publik.

Tak membantah kasus tersebut, Chagii Amelia pun sudah mengakui awal perkenalannya dengan Ridho Illahi.

Rupanya, awal mula perkenalan keduanya ialah sejak Ridho Illahi mengirimi Chagii Amelia pesan singkat melalui instagram pribadinya.

Semakin dekat hubungan keduanya, Ridho Illahi dan Chagii Amelia lantas bertemu di sebuah kamar hotel beberapa waktu setelah perkenalan mereka.

Karena hal itulah, Dimas Marendra Ditya, suami Chagii Amelia lantas melakukan penggerebekkan.

Chagii Amelia mengaku, perbuatan tersebut dilakukan lantaran hubungan rumah tangganya dengan sang suami, Dimas Marendra Ditya sedang renggang.

Namun penyesalan selalu datang diakhir.  Chagii Amelia  pun mengaku merasa bersalah dan malu, karena perbuatannya telah menrcoreng nama baik suami dan keluarga.

"Sebenarnya saya nggak mau masuk media apapun, kaya gini-gini nggak mau," ungkap Chagii Amelia dilansir dari halaman Grid.ID pada Ahad, 14 Juli 2019.

"Saya memikirkan keluarga saya, keluarga besar saya. Betapa malu saya keluarga besar saya, sangat malu. Saya mengakui kesalahan saya, saya khilaf," tuturnya.

Karena hal itu, Chagii Amelia pun melontarkan permintaan maafnya pada keluarga serta suaminya.

"Saya meminta maaf ke semuanya dan itu yang saya harapkan," lanjutnya.

"Minta maaf lah sama suami saya, minta maaf sama saya, yang sudah membohongi publik," imbuhnya.

Kejadian tersebut juga membuat Chagii Amelia merasa merugi karena harus menelantarkan pekerjaannya

"Karena saya punya kerjaan, banyak kerjaan yang tertunda cuma masalah ini. Banyak banget, saya nyesel, senyesel-nyeselnya," pungkasnya.