Lukman Amin, Kegiatan Coffee Morning Bukan Sekedar Ajang Kumpul

BONEPOS.COM, BONE - Kegiatan coffee morning yang digelar secara rutin setiap bulan di Lapas Kelas IIA Watampone sejatinya bukan hanya sekedar ajang kumpul-kumpul dan minum kopi sembari bersenda gurau belaka. Namun terlebih dari itu, kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif juga menjadi wadah untuk kita saling berdiskusi, membahas progress serta mencari solusi dari masalah yang menjadi hambatan dalam pencapaian target kinerja suatu organisasi.

“Dengan acara coffe morning ini kita akan lebih mudah melakukan komunikasi, serta koordinasi antar bagian/(Seksi) dalam rangka membahas kemajuan serta hambatan yang dihadapi pada unit kerja kita”. Kata Kalapas Watampone, Lukman Amin di Beranda Layanan Informasi Lapas Watampone, tempat dilaksanakannya kegiatan Cofee Morning hari Ini. (15/7).

Kegiatan ini di hadiri oleh para pejabat struktural eselon empat dan lima, beserta para staf Lapas Kelas IIA Watampone.
Kalapas menyebutkan dalam proses pencapaian tujuan dari suatu organisasi, dibutuhkan sinergitas juga koordinasi baik lintas bagian (Seksi) maupun lintas institusi yang ada. Orgnanisasi tak akan terlihat kemajuan/progresnya jika hanya satu seksi/bagian yang bergerak, makanya sinergi dari bagian dan institusi lain sangat dibutuhkan.

Selain dari para pejabat, Kalapas juga memberi kesempatan kepada staf untuk mengutarkan kendala dan permasalah yang di hadapi secara langsung di lapangan, dengan harapan “coffee morning juga, seyogyanya dapat menjadi wadah penyerapan aspirasi dari bawahan, serta secara bersama-sama mencari dan mencetuskan solusi- solusi dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi.”