Mantapkan Pembangunan WBK Melalui Kegiatan Coffee Morning

BONEPOS.COM, BONE - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Lukman Amin menegaskan Pembangunan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) di Lapas Kelas IIA Watampone bukan tanggung jawab segelintir orang akan tetapi seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Watampone bertanggung jawab seutuhnya demi mewujudkannya.

Hal ini disampikannya saat menggelar briefing yang diusung dengan konsep Coffee Morning di beranda Layanan Informasi Lapas Kelas IIA Watampone, pagi tadi Senin (15/07/19).

“Dalam mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tempat kita, selain kelengkapan dokumen pengungkit dari enam area perubahan, yang menjadi salah satu indikator penting dari penilaian adalah tersedianya data komponen hasil, yakni Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK). Ujar Lukman

Selanjutnya mantan Kalapas Kendari ini mengharapkan agar kepada seluruh pegawai menjalankan tugas dan fungsi mereka sesuai dengan sasaran Kinerja mereka masing- masing, serta menginginkan adanya lagi, inovasi di spot layanan demi peningkatan nilai kepuasan dari masyarakat, dan juga mutlak bagi seluruh pegawai mengetahui apa saja yang terkandung di dalam penerapan ZI Menuju Wilayah bebas dari korupsi.

Cofee Morning yang di ikuti oleh para pejabat struktural dan para staf Lapas Kelas IIA Watampone, selain bertujuan membahas mengenai WBK juga membahas megenai permasalahan/kendala yang dihadapi masing- masing bagian dengan konsep suasana yang sedikit santai bisa memberi ide ide dan solusi yang cemerlang terhadap masalah/ hambatan yang muncul dalam pelaksanaan tugas.