Wisudawan Terbaik Program Doktor UNM Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Wisuda UNM Makassar berlangsung di pelataran Gedung Phinisi Jl AP Pettarani hari ini (16/7). 1.000 wisudawan wisudawati berikut keluarga dan para petinggi UNM makassar meramaikan kegiatan ini. Dipimpin Langsung oleh Rektor UNM Husain Syam, rapat senat terbuka di hadiri oleh senat UNM para Wakil Rektor,direktur Pascasarjana, Para Dekan, wakil dekan dan anggota senat lainnya.

Haru dan membanggakan untuk keluarga salah satu wisudawan asal Bone, setelah promosi doktor di akhir 2018 lalu didaulat sebagai Doktor Termuda di usia 32 tahun, hari ini Dr.M.Awaluddin A.,kembali menjadi Wisudawan Terbaik dengan nilai tertinggi IPK 3,93 pada program Doktor Admjnistrasi Publik.

Dipanggil pertama dari 1.000 deretan wisudawan, dan 228 wisudawan progran pascasarjana, menjadi hal yang luar biasa bagi Dosen pascasarjana STIA Prima Bone ini, terlebih lagi didampingi langsung oleh istri tercinta A. Hastuti Ningsih.

Awaluddin yang juga ditunjuk sebagai Ketua Panitia Ramah Tamah Wisuda Program Pascasarjana UNM di Hotel Claro selasa malam menyatakan haru mendalam "saya tidak menyangka saat diumumkan sebagai wisudawan terbaik, suatu kesyukuran yang mendalam dan ucapan terima kasih kepada Allah SWT, Orang Tua, Istri, Keluarga sahabat dan para tim promotor yang telah memimbing dan mendampingi saya dalam proses ini hingga bisa mendapat bonus capaian wisudawan terbaik".

Putra sulung dari Amrin M dan ST. Hamira ini juga menympaikan makna peptah bugis "paddisengnge silallo tessirapi" sebagai pesan leluhur bugis akan keilmuan dan pengetahuan dalam isi pesan dan kesannya dikegiatan Ramah Tamah Pascasarjana UNM mewakili seluruh alumni pascasarjana UNM wisudawan periode Juli 2019 UNM Makassar.

Editor:Andi Dedhy