Iqbal-Anies Baswedan Nonton Laga PSM VS Persija di GBK

BONEPOS.COM, JAKARTA - Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Makassar Achmad Hendra Hakamuddin, beberapa camat dan kepala OPD Pemkot Makassar hadir langsung menyaksikan laga final Leg 1, Piala Indonesia, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Kehadiran Pj Wali Kota Iqbal untuk memberikan dukungan kepada Pasukan Ramang yang melakoni laga di stadion kebanggaan tim Macan Kemayoran.

Iqbal Suhaeb yang mengenakan jersey PSM Makassar bersama rombongan tiba di Royal Box (Tribun VVIP) GBK, sekitar pukul 15.42 WIB. Iqbal Suhaeb langsung menyalami Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang lebih dulu tiba di stadion.

Tampak Mantan Ketua PSSI Nurdin Halid, Founder Bosowa Group HM Aksa Mahmud, Komisaris Utama Bosowa Corporation Erwin Aksa, Wali Kota Makassar Periode 2004 - 2014 Ilham Arief Sirajuddin juga berbaur bersama pencinta bola. Ia menonton dan bersorak bersama.

“Ini adalah laga yang ditunggu-tunggu masyarakat Kota Makassar. Sebagai pemimpin Kota Makassar saya wajib datang dan memberi dukungan langsung. Ini bentuk perhatian saya salah satunya,” ujarnya.

PSM Makassar harus mengakui keunggulan permainan Persija Jakarta. Tuan rumah Persija Jakarta memenangkan pertandingan dengan skor 1 - 0. Gol tunggal kemenangan Persija Jakarta dicetak oleh bek tengah Ryuji Utomo Prabowo.

Eks pemain Liga Thailand, PTT Rayong ini membobol gawang PSM yang dijaga kiper Hilman Syah pada menit ke-87.

“Meski begitu, kita tak boleh down. Ini dijadikan pembelajaran untuk lebih giat berlatih untuk memenangkan pertandingan-pertandingan yang akan datang,” hibur Iqbal.

Penulis:Ahmad Rusli