Masuk Sekolah, Polres Gowa Kenalkan Traffic Light

BONEPOS.COM, GOWA - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Anak Nasional 2019 yang jatuh pada tanggal 23 Juli esok, Satlantas Polres Gowa berkunjung ke SDN Centre Mangalli Jalan Pallangga Raya, Kelurahan Mangalli, Kecamata Pallangga Kabupaten Gowa, Senin 22 Juli 2019 siang.

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gowa Ipda H Misbar guna memberikan edukasi kepada anak usia dini agar dapat mengetahui tata tertib cara berlalu lintas yang benar.

Turut hadir pula Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan dalam kunjungan tersebut, yang juga turut mengedukasikan perihal traffic light serta rambu-rambu lalu lintas lainnya.

“Kehadiran kami di Sekolah Dasar ini untuk memberikan edukasi kepada para siswa/siswi SD, dengan harapan dapat menumbuhkan jiwa pelopor keselamatan berlalu lintas sejak dini,” kata Kasubag Humas Polres Gowa Akp Mangatas Tambunan saat dikonfirmasi.

Tak hanya itu, Satlantas juga menghadirkan Boneka Pelopor Keselamatan untuk meramaikan kegiatan tersebut, yang disambut penuh antusias oleh para pelajar.

Para siswa/siswi SDN Mangalli pun diberi kesempatan untuk dapat berswa foto bersama boneka Pelopor Keselamatan milik Satlantas Polres Gowa ini dengan penuh kegembiraan hingga jadi rebutan di halaman sekolah tersebut.

Penulis:Ahmad Rusli