Operasi Antik, Polres Bone Amankan Wanita Berambut Pirang

BONEPOS.COM, BONE - Kepolisian Resort bone menggelar Press Release terkait pengungkapan tangkapan yang menonjol selama sebulan terakhir di Aula Mapolres Bone, Senin 22 Juli 2019.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim yang memimpin langsung press release tersebut didampingi Kasat Narkoba Polres Bone, menyampaikan dihadapan para awak media bahwa selama sebulan terakhir ada tiga kasus yang berhasil diungkap.

"Ada tiga kasus yang menonjol dalam bulan ini yang berhasil kami ungkap, yakni kasus Narkoba, pencurian mobil dan juga pencurian sapi,"ungkap Kadarislam Kasim

Kadarislam juga menambahkan, dalam tiga kasus tersebut, Polres Bone berhasil mengamankan tujuh tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, tersangka tersebut diamankan berdasarkan dari beberapa Laporan Polisi yang masuk, tiga diantaranya merupakan target operasi Polda Sulawesi Selatan.

”Adapaun 7 tersangka tersebut, yakni Arlina (36), Arni Kusmira (29), Sultan Hasanuddin (36), Usman (34), Rusli alias Ulli (38), Rusli alias Elling (38) dan Irfan (39), total barang bukti kita sita sebanyak 3,54 gram, diambil dari masing-masing tersangka, selain itu kami juga mengamankan barang bukti beberapa unit Handphone dan timbangan digital”ujar Kadarislam.

Melihat maraknya peredaran Narkoba ini, Kadarislam berharap semua pihak untuk turut berperan aktif memberantas barang haram tersebut.

“Di jajaran Polda Sulsel saja, kita ini (Bone) ranking keempat pengungkapan kasus (Narkoba). Berarti kan Bone termasuk salah satu yang potensi penyalahgunaan Narkoba,” kata Kadarislam.

Selain Narkoba, pada kesempatan ini Kapolres Bone juga merilis dua kasus lainnya yakni pencurian ternak dan pencurian mobil.

Penulis: Ilham Iskandar