Jefri Nichol, Aktor Muda Terjerat Narkoba

BONEPOS.COM.  Aktor muda Jefri Nichol ditangkap Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan dalam kasus narkotika siang tadi.

Jefri Nichol merupakan artis kedua, setelah Nunung, yang ditangkap polisi karena terjerat kasus Narkoba.

Aktor kelahiran 15 Januari 1999 ini memulai kariernya sebagai model yang kemudian beralih ke dunia akting pada 2013 melalui mini seri Kami Rindu Ayah, kisah kehidupan Ustad Jefri Al-Buchori.

Dua tahun kemudian ia beradu akting bersama Oka Antara, Revalina S. Temat dalam mini seri Keluarga Garuda di Dadaku.

Pada 2017, Jefri Nichol juga beradu akting dengan aktor muda lainnya Aliando Syarief dan Mawar Eva De Jongh dalam sinetron Pesantren & Rock n' Roll Reborn yang kemudian menjadi sinetron terakhir Jefri sejauh ini.

Selain sinetron, ia juga pernah bermain dalam FTV Rumah untuk Bapak serta Cinta Dalam Sepotong Terasi.

Pada 2017, aktor berusia 20 tahun ini mulai serius di dunia perfilman. Saat itu, ia langsung membintangi enam film mulai dari Pertaruhan dan Dear Nathan.

Film Dear Nathan mengantarkan dirinya sebagai Aktor Pendatang Baru Terpilih dalam Piala Maya 2017.

Pada tahun yang sama, Jefri Nichol juga bermain dalam film Jailangkung, A: Aku, Benci & cinta, One Fine Day serta Surat Cinta untuk Starla The Movie. 

Tahun lalu, ia juga membintangi tiga film yakni Jailangkung 2, Something in Between dan Dear Nathan: Hello Salma.

Pada awal 2019 lalu Jefri telah membintangi beberapa film, antara lain film horor yang diangkat dari gim terkenal DreadOut dan film Hit N Run bersama Tatjana Saphira, Yayan Ruhiyan, dan Nadya Arina.

Jefri Nichol bahkan disebut-sebut sebagian kalangan pencinta film sebagai penerus Reza Rahadian, mengingat film yang ia bintangi melintasi banyak genre. Namun nama Jefri Nichol kini terseret dalam kasus penyalahgunaan Narkoba.