Pasukan TNI Polri Gelar Apel Pasukan Jelang Kedatangan Mufidah Kalla di Gowa

BONEPOS.COM, GOWA - Sebanyak 225 personil gabungan TNI dan Polri melaksanakan apel persiapan pengamanan kunjungan RI 4 di wilayah kabupaten Gowa yang dilaksanakan di pelataran Museum Balla Lompoa pada Selasa (23/07/2019) pukul 07.00 Wita.

Apel pengecekan yang dipimpin Dan Sub Satgas Rute Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo yang juga merupakan Dan Yonif 726 Tamalatea, turut didampingi Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto, SH, MH, Kasdim 1409 Gowa Mayor Inf Husain, Kapolsek Somba Opu Kompol Syafei Rivai dan Kapolsek Bontomarannu Akp Syarifuddin.

Mengawali apel pelaksanaan pengamanan route, Dan Sub Satgas Route dalam arahannya menekankan kepada seluruh personil pengamanan agar disaat menempati pos pengamanan untuk selalu peka, waspada serta menjaga nama baik Institusi TNI dan Polri.

Pasca pelaksanaan apel kesiapan pengamanan, kepala bagian operasi Polres Gowa mengatakan, " Saya berharap rangkaian kunjungan RI 4 di Kabupaten Gowa dapat berjalan dengan aman dan lancar," terang Kompol Sudaryanto.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan apel persiapan yang dilaksanakan di balla lompoa demi keamanan dan kelancaran kunjungan RI 4 di wilayah kabupaten gowa, tegas Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi.

Penulis:Ahmad Rusli