4 Tahun Menjabat, Kepala BNN Bone Diganti

BONEPOS.COM, BONE - Mutasi di tubuh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan, kembali bergulir, kali ini Kepala BNN Kabupaten Bone, Muharram Sahude akan segera diganti.

Dalam Mutasi tersebut, Muharram yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BNN Bone selama kurang lebih 4 tahun akan oleh Kepala BNNK Palopo, AKBP Ismail Husein, yang juga merupakan mantan Wakapolres Bone.

Muharram yang ditemui di kantor BNN Bone, Jalan Kompleks Stadion Lapatau, membenarkan perihal penggantian dirinya, dimana dia kembali di tarik ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone.

"Saya baru tahu kemarin setelah suratnya masuk di kantor, dan saya kembali ditarik ke Pemkab Bone sama seperti sebelumnya," Kata Muharram, Rabu 24 Juli 2019.

Muharram berharap kepada penggantinya nanti akan lebih gesit lagi dalam menuntaskan kasus narkoba di Bone karena kalau tidak semakin menjadi jadi.

"Saya berharap melanjutkan tugas saya untuk menuntaskan peredaran narkoba di Bone karena kalau tidak tuntas makin jadi," Ujarnya.

Terpisah, AKBP Ismail Husain yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa dipindahkannya Ia ke Bone sebagai Kepala BNN, seakan mengobati kerinduannya dengan kampung halaman.

"Kembali ke Kampung, Insya Allah sertijabnya akan digelar di kantor BNNP Sulsel, saya juga belum tahu jadwalnya," ungkap Ismail kepada Bonepos.com, Rabu malam.

Editor:Andi Dedhy