Kapolres Bone Sebut Anak Adalah Harta Yang Paling Berharga

BONEPOS.COM, BONE - Bone AKBP Kadarislam Kasim mengajak orang tua meningkatkan kepedulian dan kecintaan kepada anak agar mereka tumbuh dengan baik karna mereka kelak akan menggantikan kita serta meneruskan dan mewujudkan cita cita bangsa, hal tersebut disampaikan Kapolres saat memperingati Hari Anak Nasional di TK Kemala Bhayangkari binaan Polres Bone jalan Bhayangkara, Selasa 23 Juli 2019.

Diawal sambutannya Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim mengatakan pertemuan ini adalah hal yang sangat yg luar biasa karena masih bisa berbagi waktu dan kesempatan dalam memperingati Hari Anak Nasional.

Momen ini untuk mengingatkan kita bahwa kita harus peduli kepada anak. Karna mereka adalah masa depan bangsa dan menjadi tumpuan kita semua kelak. Mereka yang merupakan harta yang paling berharga.

Kami peduli dan bersyukur dapat berbagi kebahagiaan hari ini dengan mereka
Terima kasih kepada orang tua yang telah menitipkan anaknya di TK Kemala Bhayangkari ini, kami memang belum sempurna dalam memberikan pendidikan tapi kami berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Terutama dalam pendidikan agama
Meskipun bukan sekolah yang khusus agama tapi kami telah memberi pelajaran dengan dasar dasar agama serta dengan menitipkan anak kita untuk bermain dan belajar di sekolah ini serta memberikan dasar dasar kebaikan" papar kadarislam

Kehadiran kapolres Bone dan jajaran disambut dengan meriah oleh peserta didik TK kemala bhayangkari yang tercermin dari canda dan tertawa ceria saat sesekali Kapolres memberi pertanyaan dan membagikan hadiah kepada seluruh peserta didik