Keren, Baju Adat Toraja Harumkan Nama Sulsel dalam HKG ke 47

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Ketua TP PKK Sulsel, Lies F Nurdin, mengikuti lomba fashion show pada rangkaian acara puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Nasional ke-47, yang diselenggarakan di Hotel Convention and Exhibition, Grand Inna Padang, Sumatra Barat, Kamis 25 Juli 2019.

Fashion show ini diikuti Ketua TP PKK dari seluruh Indonesia.

Dalam balutan busana Kandore berwarna merah, yang merupakan pakaian adat dari Tana Toraja, Lies tampil anggun dan penuh percaya diri di hadapan dewan juri dan juga para hadirin yang datang. Sulsel mengangkat tema empat etnis, yakni Bugis, Makassar, Toraja dan Mandar, pada acara fashion show tersebut.

Saat berjalan di catwalk, istri dari Nurdin Abdullah ini disambut dengan riuh tepuk tangan para pendukungnya, yang merupakan anggota TP PKK dari seluruh kabupaten/kota se Sulsel.

“Alhamdulillah kita bisa mengikuti rangkaian kegiatan HKG Nasional PKK Ke-47 kali ini. Insya Allah ke depannya Sulsel akan menjadi lebih baik lagi,” terang Lies.

Penampilan terbaik yang diberikan oleh Ketua TP PKK Sulsel ini membawa Sulsel masuk dalam kategori lima besar pada lomba fashion show tersebut.