Ramaikan HUT RI, Kadisdik Bone Akan Seragamkan Umbul Umbul Di Sekolah

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bone punya cara tersendiri untuk meramaikan peringatan HUT RI ke-74 pada 17 Agustus mendatang.

Untuk meramaikan perayaan Agustusan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Hj. A. Syamsiar mengimbau kepada seluruh kepala sekolah agar memasang umbul-umbul di sekolah dengan warna seragam. “Supaya lebih kelihatan semarak kita akan memasang umbul-umbul seragam warnanya di seluruh sekolah,” tuturnya.

Selain itu Kadisdik juga memerintahkan kepada semua kepala sekolah dilingkungan Dinas Pendidikan supaya melakukan pembersihan lingkungan sekolah.

Baca Juga  Kabur ke Malaysia Usai Aniaya Ibunya, Pria Bertato di Bone Ini Akhirnya Ditangkap

“Saya sudah memerintahkan ke seluruh sekolah dalam menjelang 17 Agustus ini kita harus galakkan kebersihan sekolah dan melakukan pengecatan,” kata A. Syamsiar.

Terpisah Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Tanete Riattang Timur Muh. Fudhail mengatakan, selain umbul-umbul, juga ada keseragaman spanduk (baliho) untuk menyambut HUT ke-74 RI, 17 Agustus itu. “Kita sudah ada keseragaman spanduk untuk pajangan di depan sekolah,” ujar Fudhail, kepada Bonepos.com, Kamis, 25 Juli.

Baca Juga  Uang Tunai di Semua Mesin ATM BRI Bone Habis, Nasabah Kesal
  • Bagikan