Kepala Basarnas Bone Prediksi PSM Robek Gawang Persija

Koordinator POS SAR Bone, Andi Sultan

BONEPOS.COM, BONE - PSM Makassar akan menjalani laga hidup mati menjamu Persija Jakarta pada leg kedua Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalata, Mattoangin, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 28 Juli 2019, besok.

Untuk meraih gelar juara, PSM wajib menang dengan selisih dua gol tanpa kebobolan, pasalnya pada leg Final pertama, yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 21 Juli 2019 lalu, Persija Jakarta unggul 1-0 atas PSM Makassar, lewat gol tunggal Ryuji Utomo.

Bermain di depan pendukung sendiri bukanlah hal yang sulit bagi anak asuh Darije Kalezic untuk meraih kemenangan, mengingat dalam laga kandang selama gelaran Piala Indonesia 2018, PSM belum pernah kalah.

Peluang ini pun membuat para pendukung dan supoter PSM kian optimis dan yakin, kalau tim Juku Eja, bakal menang dengan skor 2-0 atas Persija Jakarta.

"Feeling saya, PSM bisa merobek gawang Persija dengan 2 gol cantik," kata Koordinator POS SAR Bone, Andi Sultan, kepada Bonepos.com, Sabtu, 27 Juli 2019.

Namun, lanjut Andi Sultan, untuk memastikan kemenangan itu, Darije Kalezic harus menemukan formasi yang tepat, mengingat dalam laga ini, salah satu pemain PSM Makassar, yakni Marc Klok harus absen setelah terkena akumulasi kartu.