Nur Azisam Terpilih Ketum Komisariat IAIN Bone

BONEPOS.COM, BONE - Muhammad Nur Azisam, resmi terpilih Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Indonesia Komisariat IAIN BONE periode 2019-2020 secara aklamasi dalam Rapat Anggota Komisariat (RAK) yang diselenggarakan di halaman Kodim 1407 Bone, 26 Juli 2019 kemarin.

Muhammad Nur Azisam terpilih secara demokrasi yang ditetapkan oleh tim formatur menggantikan ketua sebelumnya Nur Abdullah. Kegiatan RAK ini adalah sangat sakral di tubuh himpunan mahasiswa islam dalam proses pergantian ketua umum komisariat.

"Alhamdulilah saya diamanahkan selama 1 tahun untuk menjadi pemegang kendali komisariat, namun hal-hal yang menjadi cita-cita kita bersama untuk mengupgred komisariat IAIN Bone tidak akan mampu terealisasi tanpa saran, masukan dan motivasi dari adinda dan kakanda," ujarnya.

Muhammad Nur Azisam yang juga mahasiswa jurusan Hukum Tata Negara (HTN) semester 8 IAIN Bone manambahkan bahwa capaian yang dirasakan saat ini tidak akan mampu terwujudkan tanpa motivasi dan dorongan dari kader HMI yunior maupun senior.

"Kemenangan ini bukan kemenangan pribadi, tetapi kemenangan kita bersama, Sebab di HMI bukan berbicara siapa yang penguasa, tetapi siapa yang mampu mengasah," tambah Nur Azisam.

Penulis:Andi Ilham