Sukseskan HUT RI di Ponre Barat, Bone Panitia Terima Sumbangan Wajib

BONEPOS.COM, BONE - Pelaksanaan perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang digelar setiap tahunnya, melibatkan puluhan panitia hingga membutuhkan dana yang tidak sedikit. Meski kesannya sederhana namun meriah tidak dipungkiri anggaran pelaksanaan selalu saja menjadi kendala klasik.

Seperti halnya panitia pelaksanaan perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-74 tahun. Tingkat Desa Mappesangka dan Turu Adae tahun 2019. Menggali sumber pendanaan dari para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di dua Desa. Dengan adanya amunisi rupiah ini, panitia bisa bergerak cepat dalam menyukseskan pesta rakyat tahunan ini.

Kepada bonepos.com, sabtu, 27 Juli 2019, ketua panitia HUT RI ke-74 Desa Mappesangka dan Turu Adae, Mappiati, mengatakan, alhamdulillah hari ini, kami mendapatkan sumbangan wajib dari para PNS yang ada di SMPN 1 Ponre, yang diserahkan langsung oleh kepala UPT SMPN 1 Ponre, bapak Sultan S. Pd. "Ungkapnya.

Dengan adanya tambahan sumbangan wajiib ini, kata Mappi, setidaknya bisa panitia dimasing-masing seksi untuk menggunakan untuk keperluan membeli perlengkapan yang dibutuhkan dalam menghadapi perayaan nanti. Dan Insya Allah Instansi lain atau PNS lain bakal melakukan hal sama demi melihat suksesnya perayaan HUT RI di dua Desa ini.

Terima kasih yang tak terhingga kepada PNS yang sudah berkontribusi besar lewat sumbangan wajib sumbangan itu bernilai ibadah. semoga saja dalam pelaksanaan dapat berjalan sesuai rencana."harap Mappi.

Penulis:Amry Amas