Suporter Garis Keras PSM Ini Yakin PSM Juara Liga Indonesia

BONEPOS.COM, MAKASSAR  - Laga final Piala Indonesia 2019 yang mempertemukan PSM Makassar VS Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu 28 Juli 2019 besok. Suporter kedua klub sepak bola terbesar di Indonesia ini dipastikan akan turut hadir dalam laga final untuk mendukung secara total klub kebanggaannya.

Seperti salah seorang suporter garis keras PSM Makassar, Muhammad Askar.

Askar mengatakan, perjalanan panjang pertandingan Liga Indonesia 2019 kali ini yang akan membawa PSM Makassar sebagai pembuka kunci kemenangan.

"Saya kira atas Ridha dan Rahmat Allah SWT diiringi doa masyarakat Kota Makassar siang Malam ditambah dengan komposisi pemain, PSM Makassar akan Juara," kata Askar, Sabtu 27 Juli 2019.

Menurut Askar, sepak bola bukan hanya sekedar olahraga yang menggunakan kaki, tetapi seluruh energi bersatu padu untuk melihat klub daerah kebanggaan menjadi juara.

"Bukan sekedar olahraga tapi menyangkut siri' orang Sulawesi Selatan, PSM menjadi kebanggaan tanah Makassar, Bugis, Toraja dan Mandar apalagi dalam beberapa pertandingan PSM mampu paentengi siri'na to Mangkasaraka , selalu menang dengan cetak Gol yang jumlahnya besar dan membanggakan," ungkap mantan Jubir TKD Capres Cawapres Jokowi-Maruf ini.

Lanjut Askar, ibarat pangeran, PSM ini adalah kebanggaan raja dalam memimpin pertarungan.

"Besok adalah perang yang dinantikan semoga Sang Pangeran memenangkan pertarungan dengan baik apalagi wilayah perangnya dikandang sendiri, Ewako PSM paentengi siri' na sikuntu tauwa ri Mangkasara, tegakkan kewibawaan dengan memenangkan pertarungan melawan Persija," tandasnya.

Askar pun yakin PSM akan meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Senada dengan Askar, Humas Universitas Bosowa Makassar, Dian Putri juga yakin PSM akan meraih kemenangan.

Putri berharap, semoga PSM bisa bermain sportif, bisa mengharumkan nama Makassar dan bisa kembali merebut piala kejuaraan yang sudah lama dinanti.

"Doa kami untuk PSM. Ewako PSM," kata Putri.

Penulis:Ahmad Rusli