Jalan Santai Dies Natalis ke 58, Begini Harapan Rektor UNM

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ribuan civitas akademika Universitas Negeri Makassar (UNM) beserta sejumlah alumni memeriahkan kegiatan jalan santai dalam rangka Dies Natalis ke-58, Minggu 28 Juli 2019.

Rektor UNM Prof. Husain Syam menyatakan kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu agenda untuk menyatukan seluruh keluarga besar beserta masyarakat yang ada disekitar kampus, serta para kolega dari lembaga maupun instansi.

“Kita harap UNM di usia yang ke-58 bisa menjadi semakin matang, semakin berkibar, serta bisa mengungguli perguruan tinggi lain dan menjadi perguruan tinggi yang terdepan di Indonesia,” kata Prof. Husain.

Selain itu, mantan Dekan Fakultas Teknik UNM itu juga menyebut agar selalu optimis dalam berproses dan menjadi yang terbaik di antara perguruan tinggi yang ada.

Guru besar bidang pertanian ini menambahkan, jika dengan meriahnya pelaksanaan kegiatan jalan santai ini menandakan bahwa UNM semakin solid dan semakin berjaya.

“Insya Allah kedepan akan lebih baik lagi. Karena kehadiran dan kekuatan alumni, senior, lembaga instansi terkait yang selalu mendukung kita. UNM akan lebih jaya, itulah rangkaian dari Dies Natalis, tanggal 29 Juli puncak peringatan dies ke 58,” jelasnya.

Terlihat dalam kegiatan ini turut hadir juga Sekretarid Daerah Sulsel Abd Hayat Gani, mantan wakil walikota Makassar Syamsu Rizal atau Deng Ical, Ketua IKA UNM Nurdin Halid.

Kegiatan jalan santai ini dirangkaiakan juga penyerahan hadiah dari sejumlah perlombaan yang telah dilaksanakan sebelumnya, diantaranya lomba tenis eksekutif, badminton, dan lain-lainnya. Kegiatan ini juga membagikan sejumlah hadiah mulai dari hadiah hiburan hingga hadia utama sepeda motor.

Penulis:Ahmad Rusli