ASM Sosok Mewakili Kaum Millenial Siap Berkompetisi di Bursa Perusda Bone

BONEPOS.COM, BONE - Sejumlah tokoh akan berkompetisi memperebutkan kursi Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Bone yang kurang lebih setahun mati suri, salah satu kompetitor baru muncul dari tokoh kaum Millenial yang siap berkompetisi yakni Andi Seldi Mappasala.

Andi Seldi Mappasala yang akrab disapa Andi Yaya ini mencoba memantaskan diri untuk bertarung memperebutkan kursi Direktur Perusda Bone dengan bekal pengalamannya dibeberapa organisasi yang pernah digelutinya.

Perusda dan tantangan zaman millenial merupakan hal yang menarik untuk didiskusikan, melihat zaman saat ini sejumlah pelaku usaha yang ada di Bumi Arung Palakka banyak diisi para kalangan muda. Hal tersebut membuat sosok Andi Seldi Mappasala juga tergerak untuk bertarung memperebutkan kursi Direktur Perusda Bone.

"Insyah Allah Perusda Bone akan bisa melihat dari potensi Kabupaten Bone dalam usaha baik dari segi kuliner, fasilitas olah raga, pariwisata dan masih banyak lain lagi bisa kita kembangkan. Olehnya itu Perusda harus melek dengan perkembangan zaman dengan tidak melupakan identitas Bugis Bone yang kaya dengan adat istiadatnya. Sehingga Perusda menjadi salah satu motor kemajuan budaya dan peradaban Bone yang semakin hari semakin tergerus oleh waktu,"kata Andi Seldi Mappasala kepada Bonepos.com

Meski jadwal perekrutan Calon Direktur Perusda Bone belum pasti, tetapi kemungkinan besar akan ada lagi sejumlah nama yang akan keluar untuk berkompetisi dalam memperebutkan kursi Direktur Perusda Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, nama yang muncul ke permukaan untuk berkompetisi dalam bursa Perusda Bone seperti Zainal Bakri yang kini aktif disalah satu LSM, Rico Mastam pemilik Media Online Bonesatu.com, Syamnur, Muh.Naim dan Erwin Hatta.

Penulis:Iwan Taruna