Wabup Sinjai Resmikan Ma’had Tahfids Al- Qur’an Fathun Mubarak

BONEPOS.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong, meresmikan Ma'had Tahfids Al-Qur'an Fathun Mubarak di Patohoni Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa 30 Juli 2019.

Wakil Bupati, Hj.Andi Kartini Ottong, dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada lembaga pengembang Ma'had Tahfids Al-Qur'an Fathun Mubarak tersebut, sehingga menjadi langkah yang tepat dan upaya untuk pembinaan serta mencetak penghafal Alquran yang cerdas.

"Saya berharap dengan adanya rumah tahfids Al-Quran Fathun Mubarak ini bisa menjadi wadah untuk menumbuh kembangkan minat baca Al-Qur'an sehingga program pemerintah Kabupaten Sinjai untuk mencetak penghafal-penghafal Al--Qur'an dapat terwujud dan bisa mencetak penghafal Al-Qur'an yang akan memakmurkan agama di pelosok-pelosok Desa di Kabupaten Sinjai," jelas Andi Kartini.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa beberapa program unggulan pemerintah Kabupaten Sinjai termasuk rumah singgah yang telah di sediakan di Makassar untuk masyarakat Kabupaten Sinjai.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Pemberian Bantuan Al-Qur'an Kepada Pimpinan Ma'had Tahfids Al- Qur'an Fathun Mubarak Dan Pemberian cindera mata dari Pimpinan Pesantren Darul Istiqamah Kepada Wakil Bupati, Dandim 1424 Sinjai, Kepala Kemenag Sinjai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat, perwakilan dari Kemenag, perwakilan dari Bagian Kesra Setdakab Sinjai, perwakilan Kepala KUA Sinjai Selatan, perwakilan Camat Sinjai Selatan, dan para Pimpinan Pesantren. (*)