Disela-Sela Donor Darah, Administratur PG Camming Dapat Kejutan Kue Ultah

BONEPOS.COM, BONE - Disela-sela pelaksanaan kegiatan donor darah yang digelar pihak Pabrik Gula Camming bekerjsama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Transfusi Darah Kabupaten Bone,Sulsel. Administratur PG Camming A. Erwin Haswifar mendapat kejutan kue ulang tahun.

Sontak suasana kegiatan donor darah menjadi riuh dan meriah, kejutan kue ulang tahun tersebut datang dari pegawai Poliklinik PG Camming, didampingi sang istri, orang nomor satu di PG Camming itu langsung meniup lilin kue ulang tahun.

Administratur PG Camming itu genap berusia 52 tahun, ucapan selamat ulang tahun terus berdatang dari para karyawannya dan warga sekitar yang ikut mendonor. Lagu selamat ulang (Happy Birthday) terdengar meriah dinyanyikan para pegawai poliklinik dan ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Istri Karyawan (IIK) PG Camming.

Salah seorang karyawan PG Camming, Amar Jaya, alhamdulillah beliau diusia yang tidak muda lagi, beliau masih sehat-sehat wal-afiat memimpin perusahaan berplat merah ini. Semoga saja selama dalam memimpin perusahaan ini, senantiasa beliau tetap dalam lindungan Allah SWT, amin dan semoga perusahaan ini yang dipimpinnya dapat berjalan lancar utamanya giling tahun ini sukses selalu."kata Amar.

Penulis:Amry Amas