Sah, AKBP Ismail Husein Resmi Jabat Kepala BNN Bone

BONEPOS.COM - HAND OVER AKBP Ismail Husein resmi menjabat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone, Rabu, 31 Juli 2019.

BONEPOS.COM, BONE - AKBP Ismail Husein resmi menjabat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone, Rabu, 31 Juli 2019.

Mantan Wakapolres Bone ini menjabat kepala BNN Kabupaten Bone, menggantikan Muharram Sahude yang kini kembali ke lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BNN kota Polopo ini dilantik dan diambil sumpahnya pada pelantikan administrator Eselon III BNNP Sulsel, di kantor BNNP Sulsel Makassar, siang tadi.

Selain Ismail, Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol. Idris Kadir juga melantik 2 pejabat eselon III lainnya yakni Kombes Pol. Agustinus Sollu sebagai Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel, dan AKBP Ustim Pangarian sebagai Kepala BNN Kota Palopo.

"Ini merupakan motivasi untuk berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas memberantas peredaran narkoba di Bone ini. Insya Allah semoga pengabdian ini berkah dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT," Kata Ismail kepada Bonepos.com.