Waspada, Milenial di Bone Jadi Sasaran Bandar Narkoba

Ratusan pelajar SMA di Kabupaten Bone mengikuti sosialiasi terkait bahaya narkoba di Aula Mapolres Bone.

BONEPOS.COM, BONE - Narkotika masih menjadi permasalahan besar bagi seluruh daerah di Indonesia, tak terkecuali Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Saat ini, generasi milenial di Bone menjadi sasaran empuk untuk peredaran obat-obatan terlarang tersebut.

Saat ini disinyalir sudah ada beragam cara yang dilakukan para pengedar narkoba untuk menjerumuskan para pelajar dalam penyalahgunaan narkoba. Salah satu yang dilakukan yakni memberikan narkoba secara cuma-cuma dalam beberapa kali penggunaan.

Untuk mengantispasi hal tersebut, Satuan Unit Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Bone tak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada para pelajar di Bone.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim, Rabu, 31 Juli 2019 mengatakan, sosialiasi bahaya narkoba kepada kalangan pelajar sangat penting dilakukan, mengingat peredaran narkoba saat ini sudah semakin menghawatirkan.

"Sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak para pelajar di Bone agar bersama-sama memerangi narkoba," ungkap Kapolres kepada Bonepos.com.

Kapolres berharap, sosialisasi ini nantinya menjadi bekal para siswa untuk membentengi diri kedepan tentang bahaya narkoba, karena saat ini mereka menjadi sasaran para bandar narkoba.