Oknum Mantan Jaksa Diduga Gelapkan BB, HMI Datangi Kejari Bone

Pihak Kejari Bone terima perwakilan HMI Cabang Bone (Kamis, 1/8/2019) - BONEPOS.COM/IST

BONEPOS.COM, BONE - Sejumlah pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bone mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bone, Kamis 1 Agustus 2019.

Kedatangan mahasiswa HMI ini untuk mempertanyakan kasus dugaan penggelapan barang bukti yang diduga dilakukan oleh oknum mantan Jaksa di Kejari Bone berinisial AL.

Ketua HMI Cabang Bone, Muh Sabir menegaskan Kejari Bone tidak boleh melakukan pembiaran terhadap kasus dugaan penggelapan barang bukti dugaan penipuan yang menyeret terdakwa AN beberapa waktu lalu.

"Berhubung Kajari berhalangan hadir dan hanya diwakili, kita mendesak pertemuan dijadwalkan ulang pekan depan," tegas Sabir.

Sementara itu, Kasi Pidum Kejari Bone, Erwin yang menerima para mahasiswa mengatakan bahwa terkait kasus tersebut Kejari Bone tidak bisa berbuat banyak karena menunggu proses yang sementara berjalan di Kejati Sulsel.

"Mari kita sama-sama kawal, kita tunggu keputusan dari Kejaksaan Tinggi terkait barang bukti ponton ini, karena kasus ini masih dalam tahap diproses," harapnya.

Ilham Iskandar