Tetapkan Pimpinan DPRD, Golkar Bone Akan Gelar Rapat Pleno

BONEPOS.COM, BONE - Sebagai peraih suara terbesar pertama, dan peraih kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Bone, Golkar akan kembali mengisi kursi pimpinan DPRD.

Untuk menetapkan hal itu, pengurus DPD II Golkar Bone dijadwalkan akan menggelar rapat pleno pemilihan dan penetapan pimpinan sementara dan pimpinan DPRD pada, Sabtu 3 Agustus 2019 lusa.

Sekretaris DPD II Golkar Bone, H Firman Batari yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut Dia, rapat pleno tersebut akan berlangsung di sekretariat DPD II Golkar jl. Besse Kajuara.

"Iya betul, Lusa kami akan gelar rapat pleno pemilihan dan penetapan pimpinan sementara dan pimpinan DPRD Bone," ungkap Firman kepada Bonepos.com, Kamis, 1 Agustus 2019 malam.

Firman menyebutkan, pelaksanaan rapat pleno ini dipastikan tidak dihadiri oleh Ketua DPD II Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi lantaran sedang melakukan kunjungan kerja ke Moscow, Rusia.

"Pak Ketua tidak hadir karena beliau lagi ke Moscow Rusia. Tadi saya sudah sampaikan ke beliau, dan beliau perintahkan untuk jalan, karena ini jadwalnya dari DPD I bukan kami," sebutnya.

Lanjut Firman, pelaksanaan rapat pleno yang dihadiri oleh seluruh kader dan anggota DPRD Golkar terpilih itu wajib dihadiri dan disaksikan oleh pengurus DPD I Golkar.