Program Jum’at Berkah, Kasat Lantas Polres Bone Berbagi Ke Kaum Dhuafa

BONEPOS.COM, BONE - Satuan Lalu Lintas Polres Bone, dibawah kepemimpinan AKP Muh.Thamrin, program Jum'at Berkah dengan Berbagi kepada kaum Dhuafa menjadi rutinitas tiap minggunya.

Sambil mengatur Lalu Lintas, Kasat Lantas dan sejumlah personil Polwan, membagikan Snack sarapan kepada kaum dhuafa, tukang becak, dan tukang sapu dibeberapa titik di Ex Pasar Sentral Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jum'at 2 Agustus 2019.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh.Thamrin mengatakan, Allah SWT dalam Al Quran telah memerintahkan kepada umatnya agar berbuat baik kepada kaum dhuafa.

"Perintah berbuat baik kepada mereka ini, antara lain, memberikan makanan, memberi sedekah, mengucapkan perkataan yang baik. Ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat. Salah satu tujuannya untuk berbagi dalam bentuk sarapan pagi,"kata Muh.Thamrin

"Saya berharap semua bisa tersenyum dan selalu semangat dalam mencari nafkah terutama bagi mereka yang tidak mampu. Terlihat jelas dengan adanya kegiatan tersebut, mereka sangat senang dan tidak ada sekat antara Polisi dan Masyarakat,"ujarnya

Ucapan berterima kasihpun mengalir ke Kasat Lantas Polres Bone berserta anggotanya oleh Kaum Dhuafa.

Penulis: Iwan Taruna