Dua Sasaran Fisik TMMD 105 Kodim Sinjai Rampung 100 Persen

BONEPOS.COM, SINJAI - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kodim 1424/Sinjai bersama masyarakat Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, terus bergeliat merampungkan pekerjaan fisik di desa setempat, Jumat, 2 Agustus 2019.

Pembangunan fisik dari program TMMD ke–105 Kodim 1424/Sinjai itu telah rampungkan dua unit kegiatan.

Kedua pembangunan yang telah selesai itu di antaranya pelaksanaan pembuatan tempat wudhu sepanjang 2 meter lebar 1 meter dan pengecetan Masjid Nurul Ardi.

Hal tersebut disampaikan Kapten Inf Muh Bakri H selaku Pasi Ter Kodim 1424/Sinjai.

Menurutnya, pengerjaan pembangunan dua unit kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD tersebut sudah selesai 100%.

“Alhamdulillah untuk dua sasaran fisik pembuatan tempat wudhu sepanjang 2 meter lebar 1 meter dan pengecetan Masjid Nurul Ardi telah selesai 100 persen,” kata Kapten Inf Muh Bakri H.

Menurut perwira Teritorial Kodim 1424/Sinjai itu, capaian penyelesaian dua sasaran fisik tersebut dapat diselesaikan berkat kerja sama seluruh masyarakat Desa Tompobulu, Anggota TNI, Polri dan komponen lainnya yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) TMMD yang ke–105 di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai.

Dijelaskannya, untuk sasaran fisik lainya seperti, Pembangunan WC , pelebaran jalan 800 meter dan lebar 6 meter juga telah mencapai 100 persen, begitu juga dengan pembuatan gorong-gorong.

Kapten Inf Muh Bakri H, optimis seluruh sasaran fisik dalam program TMMD yang dipusatkan di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo itu dapat rampung secara keseluruhan dengan waktu yang telah ditentukan.

“Sebagai Satgas TMMD yang bekerjasama dengan masyarakat ini optimis akan bisa menyelesaikan pekerjaan ini sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,” pungkasnya.

Penulis: Suparman Warium