Jelang Transfer Berakhir, Manajer MU Janjikan 2 Pemain Baru

Ole Gunnar Solskjae

BONEPOS.COM. Pemain berkebangsaan Inggris, Harry Maguire segera menjadi pemain Manchester United. Mereka sudah menyelesaikan kesepakatan, tinggal menunggu tes medis dari bek Leicester City tersebut.

Sebelumnya MU telah mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan Bissaka. Jika benar Maguire bergabung, maka Ia akan menjadi rekrutan ketiga MU.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskajer, ogah menanggapi kabar bergabungnya Maguire. Dia hanya menyebut setidaknya sampai deadline bursa transfer pekan depan akan satu atau dua pemain lain yang datang.

"Kami berharap bisa merampung satu atau dua kesepakatan. Klub sudah bekerja sejak lama dan kesepakatan bisa terjalin seketika," kata Solskjaer.

"Untuk saya sebagai manajer, akan bekerja dengan mereka yang sudah ada di atas lapangan. Saya tidak bisa berpikir siapa yang datang, atau tentang mereka yang mungkin pergi," sambungnya dikutip Daily Mail.

Dalam beberapa hari terakhir, MU santer diberitakan akan mendatangkan Pualo Dybala dari Juventus. Dia akan ditukar tambah dengan penyerang Romelu Lukaku.

Yang jadi persoalan, dari Dybala sepertinya ogah-ogahan pindah ke Old Trafford. Padahal untuk Lukaku, dia sudah dengan senang hati hijrah menuju Turin. (ase)

Editor: Redaksi Bonepos