Golkar Usulkan Sembilan Calon Pimpinan DPRD Bone, Ini Orangnya

BONEPOS.COM, BONE - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bone, mengadakan rapat pleno pemilihan calon pimpinan DPRD Kabupaten Bone periode 2019 -2024 di Sekertariat Golkar jalan Besse Kajuara, Watampone, Sabtu 3 Agustus 2019.

Rapat pleno ini dipimpin langsung oleh ketua harian DPD II Golkar Bone H Ambo Dalle, didampingi delegasi dari DPD I Golkar Sulsel Andi Syamsul Mallarangeng.

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya, Wakil Ketua Golkar Bone Andi Akbar Yahya serta sekertaris, H Firman Batari dan para pengurus partai Golkar kabupaten Bone.

"Ada dua agenda kita hari ini yaitu menetapkan pimpinan sementara dan penetapan calon pimpinan DPRD yang kami usulkan ke Provinsi," ungkap Ambo Dalle.

Ambo Dalle yang juga Wakil Bupati Bone ini berharap keputusan yang diambil dalam rapat pleno ini tidak mencederai kepengurusan partai Golkar Bone kedepannya.

Sementara itu, Andi Syamsul mallarangeng sebagai delegasi partai Golkar Sulsel mengatakan, bahwa selanjutnya hasil dari rapat pleno Golkar Bone ini akan dilaporkan ke DPD I Golkar.

"Siapa pun yang akan keluar sebagi calon ketua di DPRD Bone adalah yang terbaik. Terutama yang komitmen solidaritas dan berintegritas dalam partai ini. Sehingga diharapkan dalam mengambil keputusan dengan cara musyawarah," ungkapnya.

Ambo Dalle menegaskan, nama sembilan calon Ketua DPRD tersebut akan disampaikan di media massa melalui konferensi pers dan waktunya akan disampaikan beberapa hari kedepannya.

Berdasarkan data yang diperoleh Bonepos.com di internal partai Golkar, sembilan nama calon tersebut yakni Andi Riad Baso Padjalangi, Ade Afrizal Ambo Dalle, Andi Atoro, Adriani Alimuddin Page,Andi Mappanyukki Takka, Andi Idris Rahman, Andi Akbar Yahya, Andi Bobbi Ishak dan Irwandi Burhan.