Berada Di Luar Makassar, Wagub Sulsel Antusias Dukung PSM Juara

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Animo masyarakat Sulawesi Selatan untuk menonton langsung Leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta yang digelar di Stadion Mattoanging, Selasa 6 Agustus 2019 sore, sangat besar. Tak terkecuali Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman yang saat ini tengah berada di Manado Sulawesi Utara guna mengikuti kegiatan Konsultasi Regional RPJMN 2020-2024.

Melalui akun instagramnya @andisudirman.sulaiman mengupload gambar sebagai bentuk dukungan kepada PSM. Andi Sudirman pun memposting kalimat “OTW, tapi masih dibandara sam ratulangi Manado”, tulisnya.

Pada pertandingan yang direncanakan sebelumnya, Andi Sudirman Sulaiman telah memastikan hadir dalam pertandingan tersebut yang di sampaikan langsung kepada CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin (Appi).

Diketahui Andi Sudirman Sulaiman saat ini berada di Manado dalam agenda Konsultasi Regional RPJMN 2020-2024. Dalam agenda tersebut, Andi Sudirman Sulaiman memaparkan beberapa program unggulan dan strategis Sulsel yang membutuhkan perhatian dan menjadi program Nasional.

Penulis: Ahmad Rusli