Berbagi Rizki, Sat Lantas Polres Gowa Blusukan Serahkan Beras ke Pemulung

BONEPOS.COM, GOWA - Sebagai wujud peduli terhadap sesama, pada Senin (05/08) sore, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Gowa kembali menggelar aksi sosial.

Aksi sosial itu dilakukan melalui berbagi beras terhadap para pemulung, yang berada di sepanjang jalan protokol Kota Sungguminasa.

Diungkapkan KBO Satlantas Polres Gowa Iptu Dayu Arry, aksi sosial ini dilakukan sebagai wujud peduli terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

"Sebisa mungkin, kami akan selalu menyisihkan rezeki bersama serta meluangkan waktu untuk berbagi berkah terhadap warga yang kurang mampu," ujar Iptu Dayu.

Nampak para pemulung ini pun begitu bahagia memperoleh sekantong beras yang diberikan secara cuma-cuma oleh personil Satlantas Polres Gowa.

"Apa yang kita berikan mungkin tidaklah seberapa, namun setidaknya dapat bermanfaat untuk beberapa hari kedepan bagi mereka," tutur Iptu Dayu.

Adapun aksi sosial seperti ini bukanlah kali pertama dilakukan Satlantas Polres Gowa, melainkan sudah beberapa kali. Seperti sebelumnya, yang dilakukan dengan menyasar tukang sapu jalanan.

Penulis:Ahmad Rusli