Diduga Depresi, Pemuda di Bone Ini Tewas Usai Tenggak Racun Tikus

BONEPOS.COM - HAND OVER Jenazah korban, Awal Junaedi saat berada di RSUD Kabupaten Sinjai.

BONEPOS.COM, BONE - Awal Junaedi, seorang pemuda asal Kelurahan Pancaitana, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tewas diduga setelah menenggak racun tikus.

Pemuda 32 tahun, itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Selasa, 6 Agustus 2019.

Kapolsek Salomekko, AKP Sangkala yang dikonfirmasi mengatakan, putra dari pasangan suami istri Akmal Suradi dan Hj Nirwan itu nekat bunuh diri lantaran diduga mengalami depresi.

"Korban meninggal di rumah sakit Sinjai, sebelumnya dia sempat dirawat di Puskesmas Salomekko kemudian dirujuk ke rumah sakit karena kondisinya parah," kata AKP Sangkala, Selasa malam.

Menurut keterangan HJ. Nirwan, lanjut AKP Sangkal, saat itu korban sedang sendiri di rumah, dan saat Ibunya pulang ke rumah sekitar pukul 08.30 WITA, korban sudah muntah-muntah.

"Saat dia (Hj Nirwan) pulang, Dia langsung melihat anaknya muntah muntah sehingga langsung dibawah ke Puskesmas kemudian dirujuk ke rumah sakit sinjai," tambahnya.

Saat ini lanjut Dia, jenazah korban sudah berada di rumah duka. Rencananya, korban akan dimakamkan pada Rabu, 7 Agustus 2019 besok. (ad)