Hendak Salip Mobil, Pelajar di Bone Tewas Tabrakan

BONEPOS.COM - HAND OVER Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) tewas setelah bertabrakan dengan pengendara motor Yamaha Mio di jalan poros Bone-Sinjai, tepatnya di Kelurahan Tenete, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Selasa, 6 Agustus 2019, sekira pukul 13.00 WITA.

BONEPOS.COM, BONE - Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan pengendara motor Yamaha Mio di jalan poros Bone-Sinjai, tepatnya di Kelurahan Tenete, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Selasa, 6 Agustus 2019, sekira pukul 13.00 WITA.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, kecelakaan maut yang menewaskan pengendara Mio tanpa plat nomor, Andi Wahyudi 17 tahun itu warga Desa Ujung, Kecamatan Mare, Bone itu, bermula saat Ia hendak menyalip mobil yang ada di depannya.

Saat itu, diduga korban tidak bisa menguasai motor yang dikendarainya berpapasan dengan sepeda motor yang dikendarai M Rusda 14 tahun, yang berboncengan dengan Muh Arjun 14 tahun, lansung menghantam motor yang dikendarai korban. Alhasil korban langsung tewas di lokasi kejadian.

Sementara itu, M Rusda pengendara Mio DW 6275 yang mengalami luka pada bagian muka dilarikan ke Puskesmas Cina. Sedangkan Muh Arjun yang mengalami luka pada muka dan pendarahan pada bagian hidungnya dirujuk Ke RSUD Tenriawaru, Watampone.

Kecelakaan maut tersebut, kini ditangani Polsek Cina. Petugas sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Selain itu, Polisi juga mengamankan kendaraan yang terlibat tabrakan ke Mapolsek Cina sebagai barang bukti.

"Saat ini motor yang terlibat tabrakan sudah diamankan di Mapolsek Cina, sementara korban luka di rujuk ke RSUD Tenrawaru Bone," Ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Bone, Ipda Siswanto kepada Bonepos.com, selasa sore.