Lompat ke Sungai, Bocah 9 Tahun di Bone Tewas Tenggelam

Aparat Kepolisian dari Polsek Barebbo, Bone saat melakukan pendataan di rumah korban tenggelam.

BONEPOS.COM, BONE - Andi Aldian, seorang bocah 9 tahun asal Desa Watu, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, ditemukan tewas tenggelam di sungai di Desa setempat, Selasa sore, 6 Agustus 2019.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, kronologi tewasnya korban bermula saat Ia bersama =dua orang temannya, Arfan dan Raihan berangkat ke sungai yang tak jauh dari rumah mereka.

Setibanya di sungai tersebut, korban hendak mandi dengan cara melompat ke sungai. Arfan dan Raihan sempat melarang korban, namun korban nekat melompat hingga akhirnya tenggelam.

Kapolsek Barebbo AKP Musliadi,yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dimana korban ditemukan tewas dengan kondisi tubuh penuh luka.

"Korban ditemukan beberapa saat setelah kejadian. Saat ditemukan, ditubuh korban terdapat luka lecet pada bagian dahi dan kelopak mata," Kata AKP Musliadi, Selasa malam.

Usai dilakukan evakuasi, jasad korban yang baru duduk di kelas 2 Sekolah Dasar (SD) 214 Watu itu, langsung diserahkan ke pihak keluarga. Sejauh ini kata Musliadi, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum. (ad)