Gara-gara HP, Pasangan Kekasih di Bone Ini Diciduk Polisi

BONEPOS.COM, BONE - Sepasang kekasih, NG 22 tahun dan AS 20 tahun diciduk tim Resmob Polres Bone, Selasa 6 Agustus 2019. Keduanya diamankan karena diduga telah melakukan penggelapan handphone milik korban bernama Andi Safwan 17 tahun.

Kanit Resmob Ipda Achmad Alfian, saat dikonfirmasi mengatakan penangkapan keduanya berawal dari adanya laporan korban yang mengaku telah kehilangan handphone.

Atas dasar laporan tersebut, kemudian petugas langsung bergerak untuk melakukan pencarian dan berhasil menangkap salah satu pelaku yakni AS.

"Dari hasil introgasi, AS mengakui kalau HP tersebut diperoleh dari kekasihnya yakni NG, sehingga kami langsung bergerak untuk mengamankan NG," Kata Ipda Achmad Alfian, Selasa malam.

Menurut keterangan NG, Hp merek Oppo milik korban itu Ia temukan di pinggir jalan Urip Sumoharjo, dimana pada saat itu kondisi Hp dalam keadaan mati dan layarnya pecah.

"Pegakuan pelaku HP ini dipungut di jalan, karena hp itu layarnya pecah maka, NG memperbaiki HP tersebut, setelah bagus, HP itu Ia berikan ke pacarnya," jelasnya.

Saat ini, lanjut Alfian, tersangka bersama barang bukti sudah diamankan di Polres Bone guna dilakukan proses hukum lebih lanjut. (ad)