Astaga, Waria Keluar Barisan Pukul Penonton

BONEPOS.COM, BONE - Tidak hanya pelajar, rombongan waria juga ambil bagian pada kegiatan gerak jalan indah di Kabupaten Bone, Jumat (9/8/2019).

Mereka tampil menghibur. Dengan mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan rok celana berwarna merah bermotif batik hingga peci ala pramugari.

Aksi kocak tersebut mengundang perhatian seluruh penonton yang tumpah di jalan ingin menyaksikan gerak jalan indah. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI.

Namun, barisan waria yang dipimpin Hamzah itu nyaris ricuh, ketika salah seorang waria keluar dari barisan hingga memukul penonton.

Aksi memilukan ini terjadi saat barisan waria melintasi rute Jalan Makmur. Tepatnya di samping kediaman pribadi Bupati Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi.

Salah seorang waria, Anggi menuturkan, keikutsertaan mereka dalam kegiatan itu sudah menjadi kebiasaan setiap tahunnya. "Kami memang selalu menjadi pusat perhatian dan tujuan kita untuk menghibur warga," ujar Anggi.

Adapun rute gerak jalan indah ini mulai dari Lapangan Merdeka mengelilingi kota Watampone hingga finis di depan situs Tanah Bangkalae.

Penulis: Sugianto Warium