Tutup TMMD Ke 105 Kodim 1424/Sinjai, Begini Apresiasi Pangdam XIV/Hsn

BONEPOS.COM, SINJAI - Kebersamaan dan semangat yang ditunjukkan oleh Satgas TMMD ke 105 Kodim1424/Sinjai merupakan refleksi dari kemanunggalan yang hakiki antar segenap komponen bangsa, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,

Demikian dikatakan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Surawahadi dalam amanatnya yang dibacakan oleh Brigjen TNI Oloan Parulian Sianturi, M.M (Pati Staf Khusus Kasad ) saat bertimdak selaku inspektur upacara pada penutupan TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai, di lapangan sepak bola Mangopi Desa Tompo Bulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Kamis, 8 Agustus 2019.

Lanjut Pangdam mengatakan, kebersamaan seperti itu adalah hakekat dari kemanunggalan TNI-Rakyat yang merupakan roh perjuangan bangsa.

"Ini akan terus kita bangun serta pelihara, guna menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan negara yang bersifat semesta, sebagai ciri khas Negara Indonesia," kata Pangdam.

Selaku penanggung jawab TMMD, lanjutnya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya sehingga mencapai target yang diharapkan.

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag., M.Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai menyampaikan laporan hasil pelaksanaan TMMD ke 105 di desa Tompobulu.

Pada rangkaian tata urutan upacara, Inspektur upacara secara simbolis menyerahkan peralatan kerja didampingi unsur Forkopimda Kabupaten Sinjai sebagai tanda ditutupnya kegiatan TMMD ke 105 di desa Tompobulu Kabupaten Sinjai.